Saturday, November 29, 2008

Tagihan Matrix Broadband Terlambat

Ini adalah tagihan pertama matrix broadband 3G saya, kesan pertama tidak begitu bagus karena tagihan datang terlambat. Tagihan bulan ini diproses tanggal 13 november 2008, lalu dikirim ke customer 7 hari kerja, harusnya sudah sampai ke saya tanggal 20 november 2008, kenyataannya sampai tanggal 29 November 2008 belum sampai juga, padahal tanggal jatuh temponya sudah mendekati yaitu tanggal 3 Desember 2008.

Pas pertama kali saya berlangganan sudah saya tanyakan cycle billingnya, yaitu dihitung per tanggal 12 setiap bulannya. Mengetahui tagihan yang tidak datang-datang, ya saya telepon CS nya indosat. Tanggapan dari indosat cukup baik dan menawarkan untuk mengirim tagihan yang terlambat itu via fax, berhubung tidak punya fax, ya saya minta dikirim via email saja, dan indosat janjikan dikirim dalam waktu 1 * 24 jam, dan kenyataannya tidak sampai 24 jam sudah ada tuh tagihan ke alamat email saya. Cepat kan, cuma yang saya herankan untuk no matrix saya yang satunya lagi, saya minta ubah metode pengiriman dari kirim surat konvensional ke alamat email itu kok lama sekali prosesnya, sampai saya kontak 2 kali ke CS indosat, masih belum aja dikirim ke email.

Mengenai pemakaian broadband, ternyata susah juga ya kalau tidak unlimited, untuk tagihan pertama udah over quota, karena saya memilih paket regular ekonomi 500MB. Untuk pemakaian kedua bulan berjalan saja sampai tanggal ini sudah over quota. Indosat ada juga sih paket yang unlimited, cuma berhubung baru 2 bulan langganan belum bisa switching ke paket itu, kata CS nya sih nunggu 3 bulan langganan baru bisa switching antar paket, ya jadi nunggu bulan Januari deh

No comments:


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

BISNIS PULSA via YM

APAKAH ANDA INGIN TERJUN KE BISNIS PULSA ONLINE??
Apakah pulsa isi ulang itu sebuah bisnis? Jawabnya bisa ya, bisa tidak. Bagi para distributor dan dealer, pulsa isi ulang adalah bisnis, namun bagi pengguna telepon seluler pada umunya, pulsa isi ulang adalah sebuah pengeluaran yang tidak bisa dihindari. Saya yakin, kita semua adalah pengguna telepon seluler, dan mempunyai beban pengeluaran untuk pembelian pulsa isi ulang atau pembayaran tagihan pulsa rutin setiap bulan. Melalui tulisan ini, saya akan mengajak Anda untuk merubah beban pengeluaran pulsa isi ulang sebagai sebuah bisnis.Sebuah peluang usaha yang tidak pernah diduga sebelumnya.
UBAH PULSA DARI BIAYA BULANAN MENJADI SUMBER UANG
Ingin mengetahui lebih lanjut silahkan klik gambar di bawah ini

Another PTC ( Paid to Click - Click and earn money ) Terpercaya





WordLinx - Get Paid To Click


INTERNET PAYMENT
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Web Hosting Master web

PT. Master Web Network / MWN™ adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa webhosting, yang mencakup Domain Name, Shared Hosting, Colocation Server, Dedicated Server dan Managed Server. Pendiri Masterweb adalah pelaku Internet yang telah berpengalaman sejak 1995. Masterweb telah berkecimpung di bidang ISP sejak 1996 dan di bidang webhosting sejak 1998. Ingin hosting di masterweb, silahkan klik di sini