Monday, November 10, 2008

Blinkbux.com telah kembali online

Setelah menghilang 2 hari, sejak hari sabtu 8 November 2008 akhirnya blinkbux online lagi.Blinkbux menghilang dikarenakan sedang ada pergantian DNS/Server. Sempat mengira, wah jangan-jangan PTC ini berpotensi scam ternyata sampai saat ini masih exist. Berikut pernyataan admin blinkbux mengenai hilangnya blinkbux beberapa hari yang lalu.
Hello all,

Due to the DNS being stupid, we waited for quite a long time for it to update. I got mad about it and got a new host. I've cleaned up the whole forum and upgraded it to vBulletin. I'll post up my License of vB soon once I've installed all the things we need.

For the premium users who just filed a dispute, I got a few choices for you, either close the dispute, or I'll just ban you and dispute your payouts also since you already violated our TOS.

Thanks,
Admin

atau bisa di lihat di forum dengan threadSorry about the downtime!

So, jangan ragu2 karena di blinkbux kita bisa payout hanya dengan $1 dan dibayar melalui paypal
Tunggu apalagi bergabunglah bersama saya di http://blinkbux.com/register.php?r=moregain

No comments:


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

BISNIS PULSA via YM

APAKAH ANDA INGIN TERJUN KE BISNIS PULSA ONLINE??
Apakah pulsa isi ulang itu sebuah bisnis? Jawabnya bisa ya, bisa tidak. Bagi para distributor dan dealer, pulsa isi ulang adalah bisnis, namun bagi pengguna telepon seluler pada umunya, pulsa isi ulang adalah sebuah pengeluaran yang tidak bisa dihindari. Saya yakin, kita semua adalah pengguna telepon seluler, dan mempunyai beban pengeluaran untuk pembelian pulsa isi ulang atau pembayaran tagihan pulsa rutin setiap bulan. Melalui tulisan ini, saya akan mengajak Anda untuk merubah beban pengeluaran pulsa isi ulang sebagai sebuah bisnis.Sebuah peluang usaha yang tidak pernah diduga sebelumnya.
UBAH PULSA DARI BIAYA BULANAN MENJADI SUMBER UANG
Ingin mengetahui lebih lanjut silahkan klik gambar di bawah ini

Another PTC ( Paid to Click - Click and earn money ) Terpercaya





WordLinx - Get Paid To Click


INTERNET PAYMENT
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Web Hosting Master web

PT. Master Web Network / MWN™ adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa webhosting, yang mencakup Domain Name, Shared Hosting, Colocation Server, Dedicated Server dan Managed Server. Pendiri Masterweb adalah pelaku Internet yang telah berpengalaman sejak 1995. Masterweb telah berkecimpung di bidang ISP sejak 1996 dan di bidang webhosting sejak 1998. Ingin hosting di masterweb, silahkan klik di sini