Tuesday, March 31, 2009

Perkembangan Bonus Pulsa setelah Mengikuti selama 6 Bulan

Akhirnya baru sempat nih nulis perkembangan bisnis pulsa yang telah di ikuti selama 6 bulan.
Dalam hal ini saya akan membahas dalam bentuk grafik saja, pertama-tama kita lihat dari segi penjualan. Mari kita lihat grafiknya :)
.
Oh ya dalam grafik-grafik yang saya tampilkan disini, saya bagi menjadi gabungan selama tahun 2008 ( 3 bulan ) dan masing2 bulan di tahun 2009 dan jumlah downline sebesar 42 member ( Data sampai dengan 31 Maret 2009 ).
Terlihat bahwa penjualan pulsa dari bulan ke bulan semakin meningkat, sudah tentu pastinya karena pulsa adalah produk fast moving yang sekarang ini ya boleh dikatakan dibutuhkan sekali. Terlihat bahwa peluang menjual pulsa itu masih sangat terbuka.
Sekarang kita lihat grafik berikutnya yaitu grafik bonus sponsor+jaringan+transaksi.
Dalam grafik ini sangat ditentukan oleh pergerakan jaringan anda, semakin jaringan anda aktif, tentunya semakin besar yang anda dapatkan.Mari kita grafiknya.

Terlihat bonus saya masih tidak stabil, tapi kedepannya saya optimis, bonus akan bertambah seiring dengan berkembangnya jaringan.
Grafik terakhir yang akan kita lihat dan yang paling penting adalah laba.

Sekarang masih seperti itu, tetapi dengan perkembangan jaringan yang semakin fantastis, saya yakin laba saya akan semakin meningkat.
Akhirnya saya mengajak, mari bergabung dengan bonuspulsa


No comments:


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

BISNIS PULSA via YM

APAKAH ANDA INGIN TERJUN KE BISNIS PULSA ONLINE??
Apakah pulsa isi ulang itu sebuah bisnis? Jawabnya bisa ya, bisa tidak. Bagi para distributor dan dealer, pulsa isi ulang adalah bisnis, namun bagi pengguna telepon seluler pada umunya, pulsa isi ulang adalah sebuah pengeluaran yang tidak bisa dihindari. Saya yakin, kita semua adalah pengguna telepon seluler, dan mempunyai beban pengeluaran untuk pembelian pulsa isi ulang atau pembayaran tagihan pulsa rutin setiap bulan. Melalui tulisan ini, saya akan mengajak Anda untuk merubah beban pengeluaran pulsa isi ulang sebagai sebuah bisnis.Sebuah peluang usaha yang tidak pernah diduga sebelumnya.
UBAH PULSA DARI BIAYA BULANAN MENJADI SUMBER UANG
Ingin mengetahui lebih lanjut silahkan klik gambar di bawah ini

Another PTC ( Paid to Click - Click and earn money ) Terpercaya





WordLinx - Get Paid To Click


INTERNET PAYMENT
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Web Hosting Master web

PT. Master Web Network / MWN™ adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa webhosting, yang mencakup Domain Name, Shared Hosting, Colocation Server, Dedicated Server dan Managed Server. Pendiri Masterweb adalah pelaku Internet yang telah berpengalaman sejak 1995. Masterweb telah berkecimpung di bidang ISP sejak 1996 dan di bidang webhosting sejak 1998. Ingin hosting di masterweb, silahkan klik di sini