Tuesday, December 4, 2007

Gathering KKI ke Pulau Pramuka

Pada tanggal 24-25 November 2007, aku mengikuti gathering Komunitas Katolik Indonesia ( KKI ), yang mengajak adalah Herman. Kami berkumpul di Marina, Ancol. Tepat Pukul 8.00 kami berangkat menuju pulau Pramuka mengunakan kapal bermesin berwarna hijau. Kami mengarungi laut Jakarta dari laut itu warnanya hitam, coklat, hijau, lalu biru. Perjalanan ke pulau Pramuka memakan waktu kurang lebih 3 jam. Kira-kira jam 11.00 kami merapat ke pulau Pramuka. Pulau ini nampaknya adalah ibukota dari kepulauan Seribu, karena semua fasilitas cukup komplit di pulau ini, dari klinik, bank, sekolah dari SD sampai SMA. Selain Pulau Pramuka, pulau-pulau lain di kepulauan Seribu diantaranya, pulau Panggang, pulau Karya, pulau Kotok, dll.

Setelah menginjakan kaki di Pulau Pramuka ini, kami menusuri pantai menuju bagian lain dari pantai lalu setiba di sana, telah menunggu nasi goreng yang telah siap untuk kita santap. Setelah makan kami mengadakan pembagian kamar, untuk cewek-cewek mendapat 2 rumah di tepi pantai, sedang cowoknya mendapat rumah yang letaknya juga tak jauh dari pantai, setalah itu kami menuju kamar masing-masing untuk beristirahat sejenak, karena perjalanan akan dilanjutkan ke Pulau Karya.

Jam 12.30 kami melanjutkan perjalananan ke Pulau Karya, sekitar 30 menit kami sampai ke pulau itu. Ternyata pulau ini tak berpenghuni. Setiba disana ada yang berenang, ber-snorkeling, atau pun berjalan-jalan di tepi pantai, ada pula yang foto-foto. Setelah puas bermain-main disana akhirnya kami berfoto bersama di tepi dermaga. Kurang lebih jam 16.00 kami kembali ke pulau Pramuka. Setiba di pulau pramuka lalu kami makan sore lalu kami menikmati sunset di Pulau Pramuka. Setelah sunset lalu kami kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat sejenak.

Malam harinya kami mengadakan games-games menarik di tepi pantai, seperti memindahkan tepung, memindahkan balon, menghias orang. Setelah games lalu diadakan barbeque. Acara selesai kurang lebih jam 23.30. Lalu kami kembali ke kamar dan tidur.

Keesokan harinya kami bangun jam 6.30. Setelah mandi lalu kami mengelilingi pulau, melihat penangkaran penyu serta berjemur di tepi pantai. Ternyata di tepi pantai ada juga yang berenang. Aku bersama Ferry, Agus dan Anton juga sempat makan di dermaga. Jam 11.00 lalu kami makan siang di tepi pantai, setelah makan ada yang dihukum juga karena dia mendapat julukan terfavorit, terdiam dan tercerewet. Setelah itu dibagikan souvenir berupa mug. Sekitar jam 14.00 kami pulang menuju Jakarta. Akhirnya jam 17.00 kami sudah tiba kembali di Jakarta.

No comments:


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

BISNIS PULSA via YM

APAKAH ANDA INGIN TERJUN KE BISNIS PULSA ONLINE??
Apakah pulsa isi ulang itu sebuah bisnis? Jawabnya bisa ya, bisa tidak. Bagi para distributor dan dealer, pulsa isi ulang adalah bisnis, namun bagi pengguna telepon seluler pada umunya, pulsa isi ulang adalah sebuah pengeluaran yang tidak bisa dihindari. Saya yakin, kita semua adalah pengguna telepon seluler, dan mempunyai beban pengeluaran untuk pembelian pulsa isi ulang atau pembayaran tagihan pulsa rutin setiap bulan. Melalui tulisan ini, saya akan mengajak Anda untuk merubah beban pengeluaran pulsa isi ulang sebagai sebuah bisnis.Sebuah peluang usaha yang tidak pernah diduga sebelumnya.
UBAH PULSA DARI BIAYA BULANAN MENJADI SUMBER UANG
Ingin mengetahui lebih lanjut silahkan klik gambar di bawah ini

Another PTC ( Paid to Click - Click and earn money ) Terpercaya





WordLinx - Get Paid To Click


INTERNET PAYMENT
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Web Hosting Master web

PT. Master Web Network / MWN™ adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa webhosting, yang mencakup Domain Name, Shared Hosting, Colocation Server, Dedicated Server dan Managed Server. Pendiri Masterweb adalah pelaku Internet yang telah berpengalaman sejak 1995. Masterweb telah berkecimpung di bidang ISP sejak 1996 dan di bidang webhosting sejak 1998. Ingin hosting di masterweb, silahkan klik di sini